//

Tips dan Trik Menjadi Pokémon Master untuk Pemula | Pokemon GO Gameplay

Halo guys, hari ini gue mau share tips and trik buat main pokémon go agar kalian bisa jadi pokémon master. jangan lupa share yaaa jika menurutmu ini bermanfaat. yuk check this out:


cara mendapatkan pikachu
@JanScrivs on Twitter

1.  Dapatkan Pikachu sebagai Pokémon pertama kamu!
Trik pertama yang bisa kamu coba adalah mendapatkan pikachu di awal bermain, siapa yang nonton anime pokémon? atau bener-bener pokemon fan? kalau iya kamu pasti tau kalau pokémon pertama Ash a.k.a Satoshi adalah Pikachu sebagai starter dengan alasan ketiga pokemon lain : Bulbasaur, Charmander, dan Squirtle sudah diambil oleh trainer lain. btw aku lupa nama jepangnya, hehe
Nah kamu juga bisa ikutin satoshi buat dapetin pikachu, kamu cukup mengabaikan 3 pokémon pertama yang muncul, kamu jalan-jalan terus hingga 3 starter pokemon tadi muncul berulang kali, setelah 5 kali nanti kamu akan menemukan pikachu. cara ini ampuh dan bisa langsung kamu coba sekarang juga.
tapi sebenernya kamu boleh pilih ketiga pokemon yang awal kok, itu gak kalah bagus. apakah bisa dapet pikachu kalo diawal ga dapet pikachu? bisa banget, sering maen ke taman, seharusnya kamu dapat pikachu. kamu juga bisa dapat achievement ketika kamu dapat 3 pikachu. :)



Tracking Nearby Pokemon
@radish_84 on Twitter

2. Lihat jejak kaki dari nearby Pokémon
setelah kamu dapet pikachu tadi atau pokémon starter lainnnya kamu bisa bisa klik tombol di pojok kanan bawah untuk melihat pokémon yang ada di sekitar kamu. setiap jejak kaki itu merepresentsikan jarak kamu dengan pokemon tersebut, semakin dekat kamu dengan pokemon tersebut semakin sedikit pula footprints nya. satu jejak kaki berarti dekat, tiga jejak kaki berarti kamu perlu bertualang hehe. got it?

@DKwill on Twitter


 3. Jangan lupa tetaskan 10.0 KM Eggs (kamu bisa dapet pokèmon bagus disini) 
ada tiga tipe telur yang bisa kamu dapatkan di permainan ini, dan itu semua berdasarkan jarak yang perlu kamu tempuh untuk menetaskannya, tentu semakin jauh kamu perlu menetaskan telur tersebut semakin bagus pokémon yang bisa kamu dapatkan. :)
Yuk mulai olahraga dan tetaskan telur 10 km.













tips evolusi eeve
@NintenDome on Twitter

4. Kamu bisa Manipulasi Evolusi Eevee's
Kamu bisa banget nih dapet evolusi eeve sesuai dengan keinginan kamu dengan cara mengganti namanya dengan : Pyro, Rainer, atau Sparky (Inget animenya yaaa, kalau kamu nonton kamu pasti inget dengan nama-nama itu :D). manipulasi ini bisa menghasilkan Pokemon : Flareon, Vaporeon, atau Jolteon secara terpisah :)














Ring monster
@Wollan on Twitter

 5. Lingkaran diatas pokémon menggambarkan potensinya ketika berevolusi
Jika kamu ingin tahu Pokémon mana yang lebih baik untuk di evolve dan mereka memiliki CP yang sama coba deh kamu liat ring diatasnya itu. karena ring ini merepresentasikan potensi pokemon ketika berevolusi dan powering up. Semoga kamu gak salah-salah untuk evolve monster kamu yaa :)













Kesulitan Menangkap Pokemon
@dotfuz on Twitter

6. Perhatikan lingkaran berwarna yang muncul ketika kamu hendak menangkap pokémon. 
ketika kamu menemukan pokémon kamu akan berusaha untuk menangkap pokemon tersebut dengan melemparnya dengan pokeball, saat hendak melempar kamu akan melihat ring yang bergerak (mengecil berulang). kamu perlu menunggu hingga ring tersebut mengecil, semakin kecil ring tersebut ketika kamu melempar pokéball semakin besar kesempatan kamu mendapatkan pokemon tersebut.
Tambahan, perhatikan warna ringnya juga. merah berarti susah untuk ditangkap. hijau berarti mudah :)
coba latihan melempar yaaa, perbaiki lemparan kamu.










Menggunakan Razz Berry di Pokémon Go
@TheRazoredEdge on Twitter

7. Gunakan Razz Berry untuk menangkap Pokemon yang Susah
Jika kamu bertemu dengan pokemon yang memiliki CP yang tinggi atau melihat ring berwarna merah. kamu bisa menggunakan Razz Berry untuk membuatnya lebih jinak dan lebih mudah untuk ditangkap. Kamu memiliki Razz Berries dan akan terus mendapatkannya dari Pokestop ketika kamu sudah level 8. :)















Melempar Pokeball Tips
@Flea on Twitter

 8. Belajar melempar dengan Curve Ball untuk mendapatkan Bonus XP.
Tahan pokeball sebelum melempar dan buat gerakan melingkar dengan jari kamu untuk membuat sedikit curve ketika di udara. ini mungkin memerlukan latihan bagi pemula, tapi apa salahnya berlatih untuk mendapatkan bonus XP untuk menangkap Pokemon hit dengan Curve Ball ini.















Pokemon without CP
@CalimanNolan on Twitter


 9. ????? CP Pokemon
Sewaktu-waktu kamu akan akan menemukan jenis pokemon ini, dimana CP pokemon tersebut tidak diketahui. Pokemon ini lebih kuat tapi tetap relatif sesuai level kamu sekarang. ketika kamu level 1 pokemon jenis ini mungkin hanya memiliki CP 50, ketika kamu level 10 mungkin diatas 600. intinya tetep tangkep aja barangkali CP nya unexpectedly big. haha












Lure Module Incense
@visionarysky on twitter

 10. PokeStops Refresh setiap 5 Menit.
Kamu bisa kembali ke pokestop untuk mengambil hadiahnya. Kamu mungkin mendapatkan item yang berbeda setiap kali kamu ke pokestop yang sama tapi ini bergatung ke level trainer kamu sekarang. kamu bisa mendapatkan Great Balls saat level 12 dan Ultra Balls saat level 20.















Pokemon Legend Rare Special
@jastheace1 on tiwtter

11. Go catch 'em all
Setiap pokemon dapat kamu temukan, totalnya ada 151 tapi tidak termasuk pokemon legendaries dan myth. dan bentuk evolve pokemon juga bisa kamu temui. artinya kamu bisa saja menemukan pokemon yang sudah berevolusi menjadi bentuk kedua bahkan ketiga. mereka sekarang sedang menunggu kamu beserta pokeball mu. sudah siap buat nangkepin mereka? :)














Legendary Bird  
@JenScrivs on Twitter

12. Team kamu akan membawamu ke satu Legendary Bird
Ketika kamu masuk ke gym saat kamu level 5, kamu akan mencoba mengikat diri kamu ke salah satu team yang ada. Ini bukan hanya sekedar warna kesukaan saja. bagaimanapun setiap team sebenarnya terikat dengan satu burung legend. : Articuno, Zapdos, atau Moltres. dan ini berpotensi memiliki kesamaan dengan Nintendo's first legendary event.














Pokémon Go Coding
@TheRazoredEdge on twitter

13. Mew Telah ditemukan di Pokemon Go's Coding

Ya bagaimanapun gamabar ini merupakan photoshop. tapi grup dari Redditors memiliki keyakinan / legitimately menemukan Mew di Pokemon Go's Code. Aku masih belum yakin, tapi aku akan mengabari info selanjut di situ ini. :)

















Aku akan membuat versi videonya di channel youtubeku, jangan lupa subscribe yaa :

TubePhile Channel

SHARE DAN LIKE YAAA!!! Hope u guys Catch 'EM All!

0 Response to "Tips dan Trik Menjadi Pokémon Master untuk Pemula | Pokemon GO Gameplay"

Post a Comment

Terimakasih untuk tidak berkomentar hal yang mengandung unsur iklan maupun sara :)