//

Download & Install Pokemon Go di PlayStore untuk Android Indonesia

 


Saya mau ngeshare cara install pokemon go official berdasarkan tutor yg sudah bertebaran di berbagai forum ditambah tutor versi saya menggunakan aplikasi VPN "TouchVPN" dan regionalnya Australia. Kenapa harus install pokemon go official? Soalnya saya baca2 di forum app pogo yg official lebih lancar dan jarang lag. Terus bakalan otomatis dapat update-an langsung dari developernya. Langsung aja cekidot gan .
Sebenernya versi ini sama saja dengan versi APK android yang bertebaran diluar sana, tapi setidaknya download dari PlayStore lebih aman dari malware dan virus. :)
Berikut tahapan downloadnya gan :
  1. Download aplikasi vpn "TouchVPN" di google playstore.
  2. Buka aplikasi "TouchVPN", trus switch location to Australia pd app tsb.
  3. Klik connect.
  4. Terus buka setting pada hp anda, pilih apps, terus pilih Google playstore.
  5. Force close google playstorenya, terus diclear cache and clear data. (untuk pengguna asus zenfone 2 setelah diforce close terus diuninstall updates)
  6. Lalu buka aplikasi google anda (bukan google playstore)
  7. Klik tombol yg ada 3 garis melintang disudut kiri atas, terus pilih add account. (Kenapa pilih add account? Karena menurut saya ini mah, acc lama pada android anda masih terkonek dengan region yg lama. Dengan acc anda yg baru ini, acc br anda bakalan tersambung dengan region yg anda pilih di app vpn td. Menurut ane sih ini, bener engganya kagak tau :v)
  8. Setelah proses pembuatan acc baru, coba buka google playstorenya. Lalu klik tombol 3 garis melintang disudut kiri atas, pilih akun baru anda.
  9. Lalu search app "Pokemon Go"
  10. Lakukan proses instalasi seperti biasa.
  11. Sebelum membuka pokemon go nya, disconnect terlebih dahulu vpn nya.
  12. Selesai

Mudah2an ada dan banyak yg berhasil seperti saya. Kalau ada yg tidak berhasil mohon maaf, karena ini saya ngulik ditambah tutor-tutor yg udah beredar. Pas saya ngulik cara ini eh kebetulan bsa, jd mudah-mudahan yang lain pada bisa hehe.

Kalo kamu pengguna iPhone berikut tutorialnya :
Kalo gamau ribet berikut link APK Android Pokemon Go yang bisa kamu coba :
  1. http://www.apkmirror.com/apk/niantic-inc/pokemon-go/pokemon-go-0-29-2-release/pokemon-go-0-29-2-android-apk-download/
  2. http://www.apkmirror.com/apk/niantic-inc/pokemon-go/pokemon-go-0-29-2-release/pokemon-go-0-29-2-android-apk-download/


Search tag :
Download Pokemon Go Android
Pokemon Go APK Android
Pokemon Go Android
Cara install pokemon go di android


0 Response to "Download & Install Pokemon Go di PlayStore untuk Android Indonesia"

Post a Comment

Terimakasih untuk tidak berkomentar hal yang mengandung unsur iklan maupun sara :)