//

Orang Pertama yang Berhasil Menangkap Semua Pokémon | Nick Johnson First Guy Who Catch Them All (Pokémon Master)

Pokémon Master
Nick Johnson - 1st Pokémon Master


Jika kamu ingin menjadi seorang Pokémon Master kamu perlu belajar dari seorang Pokémon Master. tidak lama, Hari Kamis kemarin, Nick Johnson (Brooklyn) menjadi orang pertama yang menangkap semua pokémon yang ada. publik telah mengkonfirmasikan bahwa Nick benar-benar telah menangkap semua 142 Pokémon yang berbeda yang tersedia di United States.

Nick mengaku bahwa perlu banyak pengorbanan untuk mencapai hal ini, termasuk salah satunya dalam satu waktu Nick perlu menyewa Uber untuk mengantarkannya berkeliling untuk menangkap Pokémon Terakhir yang ia butuhkan.

Berikut tips dari Nick bagi kamu yang juga ingin menangkap semua pokémon dan melengkapi pokédex kalian :

1. Beli sepatu yang nyaman untuk berjalan maupun berlari. Nick berjalan 8 miles perharinya, setiap hari. dan dia mengakui bahwa sepatu yang nyaman itu cukup penting.

2. Jika kamu mencoba untuk menetaskan telur, jalanlah lurus. seperti yang nick sampaikan, game ini mengukur jarak dengan checking jarak secara periodik dan menghitung jarak garis lurus antara lokasi pertama kamu ketika inkubasi hingga posisi akhir. jadi gerakan memutar tidak akan membuat game ini menghitung secara akurat seberapa jauh kamu melangkah, dan kamu akan menguras waktu dan energi kamu. "I learned the hardway", Nick Johnson says.

3. Fokus terhadap pokémon biasa seperti Pidgey dan Widdle, Johnson berkata, Pokeémon ini hanya memerlukan 12 atau 25 candy untuk evolve. ini akan mempercepat kamu leveling (gain XP besar)

4. Jika kamu ingin mengahabiskan uangmu untuk game ini, Johnson menasehati trainer agar membeli eggg incubators. harganya sekitar 33 cents / tetasan telur.

5. kunci sukses dalam bermain game ini adalah bekerja / bermain dengan orang lain. "Jika kamu tidak tahu lokasi beberapa pokémon yang kamu perlukan, kamu hanya perlu tanayakan temanmu/trainer lain. mereka akan sangat senang membantu memberikan informasi ini.

6. " Gunakan Ingress untuk spot Pokémon Rare, mungkin tidak berjalan 100% tapi ini cukup membantu. ", tutup Nick.

0 Response to "Orang Pertama yang Berhasil Menangkap Semua Pokémon | Nick Johnson First Guy Who Catch Them All (Pokémon Master)"

Post a Comment

Terimakasih untuk tidak berkomentar hal yang mengandung unsur iklan maupun sara :)