//

Monster Terbaik di Pokémon GO dan Cara Mendapatkannya

Pokemon Legendary Legend Mewtwo Catch
photo : MewTwo nowloading.co


Pokémon tidak diciptakan setara: beberapa monster lebih baik dari monster lainnya. Jika kamu serius dalam membentuk team yang hebat atau kamu ingin merasa puas karena memiliki monster terbaik yang tersedia di Pokémon GO, kamu berada di artikel yang tepat.

The sliph road adalah peneliti terdepan di Pokémon GO, dengan 100 member yang mendedikasikan dirinya untuk mengumpulkan data di game augmented reality yang popular ini. Penemuan mereka di unggah ke The Silph Road official website (tempat kamu bisa melihat data tentang pokémon, baik itu best attack stats, defense stats, stamina stats, beserta kombinasi dari ketiga itu)

Tapi, Pokémon legend di Pokémon GO, semuanya bahkan susah untuk ditangkap. tapi jika kita ingin menyimpulkan list dari Pokémon terbaik mungkin list berikut bisa jadi acuan :
Dragonite, Snorlax, Lapras, Arcanine, Blastoise, Exeggutor, Gyarados, Vaporeon, Slowbrow, Venusaur, Flareon, Poliwrath, dan Mulk.

Kamu mungkin membangun team kamu berdasarkan list ini, tapi ketika kamu di gym (fighting) kamu mungkin akan membuat team kamu hanya berdasarkan apapun yang ada.
Oke, trus gimana cara nyari pokémon dengan gampang? Banyak developer yang membuat tools yang dapat membantu kamu untuk mencari pokémon lebih gampang. Aplikasi untuk menemukan / scanning pokémon di area tertentu yang terbesar saat ini adalah Poké Radar Aplikasi Poké Radar, dimana dengan aplikasi ini kamu dapat melihat pokémon di sekitar kamu, yang di submit oleh player lain. dan bahkan kamu bisa menyaring/memilah pokémon mana saja yang kamu mau lihat.
Aplikasi ini gratis, tapi kadang serverload, jadi kemungkinan kamu mungkin bervariasi. ketika aku mendownload ini, ini tidak berjalan dengan baik.

Pilihan lain yang bisa kamu coba install adalah Pokévsion, yang mana menampilkan lokasi pokémon secara real-time dan berdasarkan API dari game tiu sendiri. yang membuat PokeVision ini sangat berguna adalah kamu bisa melihat timer yang memberitahu kamu berapa lama pokémon tersebut berada di tempat tersebut. tapi aplikasi ini tidak dapat memfilter/memilah pokémon mana saja yang hanya boleh muncul. Layaknya Poké Radar, Pokevision ini juga memiliki pengguna yang sangant banyak (high demand) dan situs resminya pun bilang bahwa "servers are currently unstable due to increased load." gila kebayang kan banyak yang make app ini?
Oke gak seperti Poké Radar, aplikasi ini (Pokevision) bekerja dengan baik. Jika kamu melihat POkémon Rare lebih baik kamu utamakan dulu dia, karena Pokémon Rare memiliki spawn timer yang kecil. jadi hanya sebentar saja. prioritaskan rare pokémon ya gan :D

Tips yang mungkin bermanfaat :
Kamu bisa evolve Eevee sesuai yang kamu inginkan dengan cara hanya mengganti namanya.
jika ingin menjadi Vaporeon namakan dengan Rainer, jika ingin menjadi Flareon namakan dengan Pyro. ini work 100%.

Water pokémon seperti magikarp akan lebih mungkin sekali untuk spawn di daerah berair, seperti laut, sungai, atau danau. tapi kamu perlu banyak sekali candy untuk evolving Magikarp menjadi Gyarados.

Terakhir, Banyak Pokémon Bagus yang dapat kamu temukan ketika hatching eggs. Monster seperti Snorlax dan Lapras bisa menetas di telur yang membutuhkan jarak yang lebih tentunya. (10 km).

Good Luck!

Catatan : Ternyata Blastoise lebih baik daripada Charizard gan, sedih dengernyaaaa

See Poke Radar videos on iPhone :)







0 Response to "Monster Terbaik di Pokémon GO dan Cara Mendapatkannya"

Post a Comment

Terimakasih untuk tidak berkomentar hal yang mengandung unsur iklan maupun sara :)